Pertanyaan

 Pembelian dan Pembayaran
  1. Formulir pesanan telah dikirim melalui email tetapi belum mendapatkan konfirmasi telepon maupun email untuk pembayaran?
    • Jika anda telah mengirim formulir pesanan ke alamat email yang benar, keterlambatan konfirmasi bisa saja disebabkan banyaknya pesanan yang masuk. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon maupun mengirim email tentang pesanan anda. Konfirmasi pesanan anda dapat diperoleh selambat-lambatnya 1-2 hari.
  2. Pembayaran telah dilakukan, apa selanjutnya?
    • Setelah pembayaran dilakukan, barang anda akan dikirim secepatnya. Lama pengiriman barang tergantung pada lokasi anda. 
  3. Apakah anda melayani sistem Pick Up? 
    • Untuk sementara waktu kami masih berusaha mengembangkan layanan bisnis tersebut, maka itu sistem pick up belum tersedia. Diharapkan di masa akan datang, KLIK BELI PUAS dapat melayani sistem pick up.
  4. Bisakah saya bayar tunai?
    • Pembayaran dengan uang tunai tidak dapat dilakukan. Semua pembayaran untuk saat ini hanya melalui transfer bank. 
  5. Kenapa barang anda bisa naik harga?
    • Beberapa dari supplier mewajibkan kami untuk membayar dalam bentuk USD. Oleh karena itu, kemungkinan harga naik adalah disebabkan naiknya kurs mata uang. Sebab lain bisa dikarenakan mengikuti harga pasaran ataupun angka inflasi.
  6. Bisakah saya mengunakan jasa Rekber?
    • Maaf sekali, kami tidak melayani jasa Rekber. Kami berusaha untuk menekan harga penjualan dengan cara mengurangi biaya orang tengah dan juga biaya ketidakpastian. Oleh karena itu, kami Tim KBP mengaharapkan kerja sama pembeli. Terima Kasih.
  7. Barang telah habis, bisakah saya pre-order?
    • Barang bisa pre-order dengan syarat dilakukannya pembayaran DP. Bila kami kembali mengstock barang tersebut. Maka kami akan secepatnya menghubungi anda untuk pelunasan. Bila kami tidak lagi stock barang tersebut, DP anda akan kami transfer kembali ke rekening anda secepatnya dalam 1 bulan.